Apa tak Aneh? Di Usia Senjanya Ibu ini masih Saja Kontrofersial


Mujahid 212 - Usia yang tidak lagi muda tidak membuatnya menjauh dari hingar bingar politik. Ibu yang kontroversial ini masih saja eksis mengisi ruang media, meski tidak didapati dipengajian layaknya ibu-ibu seusianya, sosok wanita satu ini punya kekuatan secara politis dan disegani di kalangan banteng.

Baru-baru ini, bertebaran kembali di media sosial tentang komunikasinya dengan bung karno sebelum pilpres 2014 lalu. Padahal jelas sosok bung karno, sang proklamator itu telah lama tiada.

Berita tersebut dilansir oleh Tribunnews.com yang sengaja redaksi Mujahid 212 tampilkan kembali untuk pembaca. Artikel aslinya bisa dilihat disini.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku sangat dekat dengan ayahnya, Soekarno. Bahkan ketika ia memilih Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai calon presiden yang diusung PDI Perjuangan pada Pemilihan Presiden 2014.

Putri Proklamator itu berkomunikasi dulu dengan Soekarno. "Pak si kerempeng ini bagus ya? kalian pasti tak percaya, saya sayang ke bapak saya," kata Megawati di Rakernas II Partai Nasdem di Hotel Mercure, Ancol,Jakarta, Selasa (27/5/2014).

"Dia itu tahan banting," jawab Bung Karno seperti ditirukan Megawati.

Menurut Megawati, Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang berpasangan di pilpres 2014 adalah orang terhormat.PresidenRIke-5 itu mengatakan Jokowi rutin melihat masyarakat. Hal itu ditunjukkan Jokowi sejak menjabat sebagai Walikota Solo.

"Si kerempeng ini senangnya blusukan, kalau saya ke Solo. Bu, kita jalan-jalan, kemana? ketempat kumuh, entah kemana tapi saya lihatin terus ini orang, " ujarnya.

Untuk itu, Megawati meminta semua pendukung untuk memenangkan Jokowi-JK pada pemilihan presiden. Seluruh tim pemenangan diminta Megawati untuk turun ke masyarakat menyosialisasikan pasangan yang diusung PDIP, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI.

"Dalam 30 hari ini, kita tidak lagi ada rapat-rapatan. Semua terjun ke lapangan. Mengambil kembali konstituennya. Dengan rahmat Allah SWT, kita akan mendapat kemenangan," ungkapnya.

Bagaimana tanggapan anda? Perlukan kita berdoa bersama?.

Redaksi 
close