Hari Ini Komunitas Royatul Islam Kembali Kibarkan Bendera Tauhid Raksasa di Aksi Jihad Konstitusional 287



Mujahid 212 - Komunitas Royatul Islam hari ini akan mengikuti aksi Demo menolak Perppu Ormas yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowidodo. Aksi tersebut digalangi langsung oleh GNPF MUI.

Ketua Komunitas Royarul Islam mengaku akan mengibarkan bendera tauhid Raksasa dalam aksi tersebut, seperti dikatakan oleh Tachta Rizqi Yuandri yang merupakan penggagas komunitas Royatul Islam.

Melalui akun facebooknya pada 25 Juli 2017 ia mengatakan "SERBA SERBI AKSI 287
Bila Ingin Ikut Mengusung dan Melindungi 4 Bendera Tauhid Raksasa, Jangan Lupa Minta Izin Dulu Pada Amir Safar Masing Masing

Lalu Cari Para Pemuda Berpakaian Hitam Bertuliskan Kalimat Tauhid di Dadanya, Dan Tulisan Ini di Punggungnya :

#RoyatulIslamHidupSelamanya" tulisnya.

Seperti diketahui, bendera raksasa berwarna hitam bertulis kalimat Tauhid adalah panji Rasulullah Arrayah. Dalam sebuah hadist rasulullah menjelaskan, "Rayahnya (panji peperangan) Rasul SAW berwarna hitam, sedangkan benderanya (Liwa-nya) berwarna putih." (HR Thabrani, Hakim dan Ibnu Majah).

Pada aksi sebelumnya Komunitas Royatul Islam, juga mengibarkan bendera raksasa saat aksi menolak Perppu pada 18 Juli lalu di simpang Patung Kuda Monas Jakarta yang digagas oleh Aliansi Ormas dan Umat Islam Jabodetabek.

Bendera tersebut juga sempat diarak saat aksi Bela Islam 212.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu  Presiden Joko widodo mengeluarkan Perpu Ormas, Perppu Nomor 2 Tahun 2017. Banyak pihak yang menentang perppu ini karena dianggap salah satu cara membungkam umat Islam dalam menuju Pilpres 2019.

Sumber: Bito
close