Wiranto: Pak Jokowi Islam, Saya Islam, Masa Nyudutkan Islam?, Netizen: Abdullah bin Ubay juga Ngaku Islam!


Mujahid 212 - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto membantah penerbitan Perppu Ormas dilakukan untuk mendiskreditkan ormas Islam.

"Ada yang mengatakan pemerintah anti-Islam. Perppu Ormas untuk mendiskreditkan Ormas Islam dan menyudutkan umat Islam. Ini saya nyatakan bukan seperti itu," ujar Menko Polhukam di kantornya, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Mantan Panglima TNI ini menjelaskan, tujuan dikeluarkannya peraturan pengganti UU tersebut, salah satunya adalah untuk mengamankan situasi bangsa dan negara yang mayoritas umatnya beragama Islam.

"Pemerintah sudah banyak tugas menyelesaikan masalah ekonomi dan keamanan, tidak pernah ada cari-cari tugas melawan rakyat sendiri, tidak ada itu," kata Wiranto.

"Pak Jokowi Islam, saya Islam, Wapres Islam, masa nyudutkan Islam? Jadi, gerakan yang menyatakan pemerintah anti-Islam ini yang mana?," Tambahnya.

Soal adanya anggapan negatif tentang pemerintah ini, Wiranto meminta masyarakat untuk tidak ikut terpancing pernyataan-pernyataan yang dinilainya tidak bertanggungjawab tersebut.

"Saya minta masyarakat menyadari bahwa ini semua untuk kebaikan bangsa dan negara," ujar dia kemudian.

Sementara itu banyak komentar netizen yang cerdas, diantaranya akun Abu Arina yang berkomentar:

"Abdullah bin Ubay juga ngaku Islam pak" tuturnya.

Singkat, Padet, Nylekit...

Abdullah bin Ubay adalah tokoh munafik pada zaman rasulullah yang membelot dan mengaku muslim.

Bagaimana komentar anda?. []



Artikel ini diolah dari berbagai sumber