Tanda Seseorang Dimarahi Allah

Tanda Seorang dmarahi Allah

Wahai Ali....Ketika Allah telah marah pada seseorang, maka Allah akan memberinya Rizki yang haram. Dan ketika kebencian Allah semakin dahsyat, maka Allah akan mewakilkan syaithan yang diberi kemampuan untuk memberi kesan barokah Rizki haram tadi. Kemudian syaitan akan selalu setia menemaninya. Lalu dunia akan menjadikannya sangat sibuk dan ia abai dari urusan agamanya. Kemudian mulutnya akan sering berkata" Allah itu maha pemaaf dan penyayang.


Mujahid 212 -  Dalam kitab وصية المصطفي للامام علي  (Washiyatul Mustafa) Di halaman pertama Rasullullah SAW Berwashiyat kepada menantunya, Ali bin Abi Thalib.

Ini adalah wasiat baginda Rasul kepada menantunya Ali.

"Wahai Ali....Ketika Allah telah marah pada seseorang, maka Allah akan memberinya Rizki yang haram. Dan ketika kebencian Allah semakin dahsyat, maka Allah akan mewakilkan syaithan yang diberi kemampuan untuk memberi kesan barokah Rizki haram tadi. Kemudian syaitan akan selalu setia menemaninya. Lalu dunia akan menjadikannya sangat sibuk dan ia abai dari urusan agamanya. Kemudian mulutnya akan sering berkata" Allah itu maha pemaaf dan penyayang".
Adakah ini terjadi pada kita hari ini? Pada manusia disekeliling kita? Pada masyarakat negeri ini?. Sungguh, Pada saat hal ini nyata terlihat, pada saat ini pula Allah Marah. []Red.

close