Jutaan Umat Islam Akan Kembali Padati Jakarta untuk Tolak Kebangkitan PKI dan Perppu Ormas

Aksi Bela Islam 299


Mujahid 212 - Presidium Alumni 212 mengelurkan rilis terbaru situasi yang mengancam umat dan bangsa ini dengan menyeru kepada para ulama, kyai, ustadz, tokoh masyarakat, mahasiswa dan seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk hadir pada Aksi Bela Islam 299 dikarenakan dua ancaman nyata yang tengah menghadang umat Islam.

Ancaman nyata ini adalah kebangkitan kembali ideologi bathil dan cacat, yaitu komunisme yang sudah mulai nampak dan meresahkan, sedangkan kekuatan umat Islam telah dilemahkan lewat Perppu Ormas no 2 tahun 2017. Kondisi ini adalah kondisi siaga satu untuk umat Islam.

Ibarat dua sisi mata uang, dua tuntutan ini tidak bisa dilepaskan antara satu dengan lainnya. Karena jika hanya satu yang kita tuntut, yang lain akan menggerogoti dan menghancurkan layaknya kanker.

Maka seruan ini sudah sepatutnya kita sambut dengan sukacita dan keikhlasan untuk semata-mata mencari ridho Allah. Tuntutan ini adalah sebaik-baiknya ikhtiar untuk bangsa ini yang memilih cara damai tanpa kekerasan.

Mari kembali gelar sajadah di lapangan pada Aksi Bela Islam 299. Ajak semua sahabat dan sanak saudara untuk ikut berjuang demi bangsa yang semakin bertakwa dan jauh dari ancaman. Insyaallah aksi ini akan dilaksanakan pada 29 September 2017 (satu hari menjelang tragedi G30S PKI) bertempat di Depan Gedung DPR MPR RI pada pukul 13.00 dengan agenda besar menolak Perppu Ormas dan menolak kebangkitan PKI. []


close