Terharu, Netizen Urunan Usul Obati Bisul Mendagri agar Datang di Sidang Perppu

bisul mendagri Tjahyo Kumolo


Mujahid 212 - Bisul Mendagri, Tjahyo Kumolo yang menyebabkan tak hadirnya di sidang Perppu pertama DPR-RI membuat netizen keheranan dan tak masuk akal. Hal ini menjadi perbincangan hangat di tengah netizen.

Mungkin kritikan tajam sudah biasa, tapi yang menarik masih banyak netizen yang mencurahkannya dalam kalimat positif. Dalam pantauan redaksi Mujahid 212, pada postingan 'Cerita Seorang Ayah yang Menyayat Tujuh Bisul Anaknya Pasti Bikin Pak Tjahyo Malubanyak respon netizen dan usulan penyembuhan tradisional untuk pak Tjahyo Kumolo, hal ini dilakukan semata-mata untuk bisa hadir pada sidang Perppu ke dua di DPR mendatang.

Beberapa komentar pilihan yang redaksi kutip seperti yang dilontarkan akun Mohammad Abdul yang berkomentar "Senang obat bro pasal bisul x paya kedokter stau kerumah sakit.didapur ada obatnya.percaya atau tidak .coba dulu .sebelum bisul itu bermata artinya.menampakkan puti. Ada baiknya .ambilkan sebiji bawang merah dsn potong 2 gosok bisul itu tadi .insya allah rsok sdh sembuh .x percaya cobah baru tshu hasilnya" pada Jumat (6/10).

Ada juga komentar dari akun Asrul Liquiza yang berkomentar "Kenapa ga diparutin kemiri aja, setelah diparut kukus sebentar kemirinya sampai hangat. Terus kasih minyak kelapa. Tempel deh di bisulnya... Dijamin...."

Dan masih banyak komentar lainnya yang pada intinya urunan usul agar pak Menteri cepat sembuh dan menunaikan kewajibannya untuk menjelaskan kepada umat tentang Perppu Ormas yang hingga hari ini mengkebiri suara kritis umat Islam dan dakwah Islam. Mari doakan bersama supaya lekas sembuh.

Dan terakhir, apa usul anda?. []

close